Mengenal Karakter Pasukan COC / Know character forces coc

Clash Of Clan (COC) adalah sebuah Game bergenre STRATEGI yang dikembangkan oleh SUPERCELL untuk perangkat mobile berbasis ANDROID dan IOS . Game ini sering menduduki TOP SCORE 10 besar Game terpopuler .

Kamu bisa mengunduh APK Clash of Clans ini secara gratis dan dibutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game ini bercerita tentang pertarungan antar Clan di masa lalu. Kamu akan berperan sebagai pimpinan Clan, yang mana kamu harus membangun desa dan melatih pasukan tempur untuk melindungi desa atau menyerang desa lain untuk mendapatkan sumber daya alam dan harta kekayaan desanya. Agar memiliki desa yang kuat, kamu membutuhkan peralatan pertahanan seperti meriam, Barrak dan benda-benda lainnya.

Nama nama pasukan COC dan fungsinya :

  • 1. BARRBARIAN




BARRBARRIAN merupakan unit pertama kalian apabila sudah ada barak. Dengan penampilan seorang pria marah, ekspresi siap tempur, rambut kuning, dan kumis kuning panjang. Dia memakai rok cokelat dengan sabuk kulit dan perisai berbentuk gesper. Dia juga memiliki handband berduri pada kedua lengan, serta pedang pendek di tangan kanannya, dan sandal di kakinya.


Pada saat di-upgrade menjadi level 3, Troops ini akan diberi headband. Helm viking akan melengkapi Barbarian apabila sudah mencapai level 5, dan pada level 6 akan memiliki pedang tajam dan helm tanduk raksasa.


  • 2. ARCHER


Archer adalah unit berkisar. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut dan mata berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panahnya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.


  • 3. GOBLIN




Goblin adalah karakter tercepat dalam game ini. Target pertama mereka adalah bangunan sumber daya. Goblin memberikan kerusakan ganda untuk bangunan sumber daya (Gold, Elixir, Clan Castle, dan Town Hall). Troops COC ini memberikan kerusakan dua kali lipat dibanding Barbarian dan tiga kali lipat dibanding Archer untuk serangan pada bangunan.

Goblin cukup lemah dan mudah untuk ditumpas dan juga karena Troops ini memiliki karakter yang mengutamakan bangunan sumber daya maka akan mengabaikan semua pertahanan lawan, mereka sangat rentan terhadap serangan dan Troops ini tidak cocok di gunakan tanpa backup-an dari Troops lain.


  • 4. GIANT



Giant adalah pasukan berbadan besar yang mampu memporak-porandakan lawan. Troops ini akan menargetkan pertahanan musuh, sehingga dalam kelompok yang banyak, mereka dapat untuk melumpuhkan sebuah desa. Karena Troops ini sangat kuat, pemain biasanya menempatkan mereka terlebih dahulu untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah tetapi lebih offensive dari pertahanan.

  • 5. WALL BREAKER



Wall Breaker berpenampilan kerangka tulang kecil yang memakai topi penerbang coklat dan memiliki bekas luka kecil di mata kanan. Troops ini membawa bom besar yang akan membuat tubuhnya hancur bersama bom tersebut. Serangan Wall Breaker langsung ke dinding terdekat.

  • 6. WIZARD



Wizard berpenampilan memakai jubah biru memakai sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu bot coklat. Serangan Wizard ini sangat mirip dengan Archer karena menggunakan serangan jarak jauh dan dapat menyerang pertahanan lawan meski terhalang tembok. Serangannya dengan mengeluarkan bola api di tangan dan mengakibatkan kerusakan cukup parah namun Troops ini cukup lemah sehingga tidak susah untuk dimusnahkan.

  • 7. BALLON



Ballon adalah sebuah Troops seperti Wall Breaker hanya Troops ini naik di dalam sebuah balon udara. Troops ini bergerak lambat di udara. Menyerang lawan dengan cara menjatuhkan bom dari atas. Target pertama Troops ini adalah pertahanan lawan.

  • 8. HEALER

Healer adalah unit terbang. Troops ini tidak memiliki kemampuan menyerang kepada musuh, tetapi dapat dengan cepat menyembuhkan berbagai Troops darat lain, kecuali bila dalam pertahanan (dalam hal ini ia menyembuhkan bangunan rusak). Apabila semua unit memiliki kesehatan penuh, dia tidak akan melakukan apa-apa. Namun, jika Troops lain terluka, dia akan terbang di atas dan mulai melakukan proses penyembuhan. Troops ini tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri atau menyembuhkan pasukan terbang lain.
  • 9. DRAGON
Dragon adalah sebuah Troops dengan mode terbang yang menakutkan dan mampu meneror unit darat dan udara lainnya. Tidak seperti Troops Ballon, Dragon memiliki serangan berkisar seperti Archer.

  • 10. PEKA

P.E.K.K.A adalah pasukan terakhir yang akan dibuka di barak (mungkin nanti akan ada Troops baru lagi dari SuperCell). Troops ini memiliki baju besi yang sangat kuat dan dapat menimbulkan kerusakan yang parah pada pertahanan lawan. Namun, Pekka adalah Troops yang paling mahal dari Troops lainnya.

Terima kasih telah berkunjung bila ada kesalahan mohon maaf dan terima kasih.
First


EmoticonEmoticon